.
Home » » Pengenalan Software Autocad

Pengenalan Software Autocad


Software AutoCad yaitu suatu software keluaran dari Autodesk untuk menggambar teknik, bagi yang kuliah di jurusan teknik atau bekerja di bidang konstruksi, manufaktur,dll dipastikan sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini.


Zaman sekarang dalam mendesain seperti mendesain bangunan telah beralih ke teknologi komputer karena mampu menutupi kelemahan mendesain secara teknik konvensional (manual) yang umum di gunakan pada masanya, untuk itu dibutuhkan sebuah teknologi dalam mendesain yang mampu menutupi kekurangan dalam mendesain secara manual, maka lahirlah sebuah software yang bernama AutoCad. 

Autocad merupakan aplikasi khusus menggambar teknik dan memiliki kemampuan untuk menampilkan desain secara presisi dan tepat. Aplikasi Autocad dapat digunakan meliputi segala jenis bidang pemodelan desain teknik, rancang bangun, maupun manufaktur, sehingga software ini bisa digunakan bagi yang berkecipung dalam bidang tsb. Software AutoCad ini dapat mendesain secara 2D maupun 3D, dengan adanya software ini jelas sangat membantu bagi para desainer teknik agar dapat membuat karya menjadi lebih baik. 

Pengenalan Software Autocad mungkin dapat sedikit membantu para pembaca mengenai software keluaran autodesk ini.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.